Cara Menghemat Uang Di Mobil Baru

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id  Harga mobil saat ini hanya keluar dari dunia ini. Anda dapat memperkirakan menghabiskan lebih dari $ 30.000 untuk van keluarga. Tidak heran banyak orang memilih mobil bekas. Bahkan dengan harga yang merayap naik dan naik masih ada cara bagi Anda untuk menghemat uang jika Anda ingin membeli mobil baru.

Saran pertama yang akan saya tawarkan adalah mengerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum mendekati dealer. Ada banyak sekali informasi yang tersedia di internet. Setiap pabrikan mobil memiliki situs web, dealer memiliki situs web. Lihat penawaran apa yang mereka tawarkan pada model apa. Periksa di situs edmunds.com untuk informasi tentang harga eceran untuk mobil baru dan bekas dari merek dan model apa pun. Anda harus, bahkan sebelum masuk ke dealer, memiliki gambaran kasar tentang berapa harga mobil baru Anda, termasuk paket khusus yang mungkin Anda inginkan.

Banyak dealer telah mengambil tawar-menawar dan tekanan dari pembelian mobil baru, yang disukai banyak konsumen. Ingatlah hari-hari ketika Anda akan bertanya berapa harga sebuah mobil dan penjual akan menjawab "berapa banyak yang dapat Anda bayar sebulan?". Anda tidak pernah tahu persis apa yang Anda bayar untuk mobil baru Anda sampai Anda berada di meja siap untuk menandatangani kontrak. Hari ini kita adalah konsumen berpendidikan dan hari-hari itu hilang selamanya.

Anda akan bisa mendapatkan penawaran bagus selama akhir penjualan model tahun. Dealer akan membuat hampir semua kesepakatan untuk mendapatkan model lama dari lot untuk memberikan ruang bagi yang baru. Juga, masuk ke dealer pada akhir bulan. Penjual Anda akan melakukan yang terbaik untuk menjual beberapa kendaraan lagi untuk meningkatkan pembayaran komisinya.

Dapatkan harga garis bawah untuk mobil baru itu sebelum Anda berbicara tentang bertransaksi. Secara umum hal pertama yang akan ditanyakan oleh penjual adalah jika Anda memiliki penukaran. Katakan "tidak". Jika wiraniaga Anda tahu Anda memiliki perdagangan di dalamnya akan mempengaruhi harga yang Anda bayar untuk mobil baru Anda, tidak diragukan lagi. Jika dia membuat Anda sangat bagus untuk perdagangan Anda, Anda bisa percaya bahwa harga mobil baru Anda akan mencerminkan hal ini. Pastikan Anda tahu apa nilai perdagangan Anda. Sekali lagi Anda dapat memeriksa edmunds.com. Bawa mobil Anda ke berbagai dealer dan dapatkan gagasan tentang harga ini dari mereka.

Intinya adalah melakukan pekerjaan rumah Anda. Dapatkan harga untuk mobil baru dari beberapa dealer yang berbeda. Tidak ada yang salah dengan masing-masing dari mereka berlomba untuk memberikan Anda kesepakatan terbaik.

Pertimbangkan biaya keuangan Anda. Dapatkan penawaran harga dari suku bunga yang Anda tawarkan dari dealer, kemudian tanyakan kepada bank atau credit union Anda untuk melihat jenis suku bunga yang mereka tawarkan.

Previous
Next Post »