Tips Dalam Menjual Kit Kerajinan

Bagi Anda yang sedang mencari home theater, bisa Anda mengetahuinya di artikel ini Anda akan temukan kembali klasik dengan home theater anda secara cepat

Kerajinan kit adalah cara yang bagus untuk mengeluarkan perajin di dalam diri Anda. Mereka sangat cocok untuk pemula, veteran dan orang-orang dari semua kelompok umur.

Sementara kerajinan sangat bagus untuk rekreasi, banyak orang juga memperluas antusiasme mereka ke sisi bisnisnya. Ini telah menjadi cara yang sangat populer untuk menjalankan bisnis Anda sendiri, tetapi tantangannya adalah menciptakan bisnis kerajinan yang akan berhasil dan menarik pelanggan.




Ada beberapa pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri seperti, kelompok umur berapa yang Anda targetkan? Apakah kerajinan kit Anda unik dan apakah ada sesuatu yang ditawarkan yang tidak dimiliki oleh kit lain? Jika tidak, bagaimana Anda bisa membuatnya unik? Apakah orang akan dapat memahami arah dengan mudah? Apa tingkat kesulitan kit kerajinan itu sendiri? Ada banyak kit di luar sana untuk dipilih sehingga dengan memeriksa beberapa pertanyaan ini Anda akan dapat membuat keputusan yang lebih baik.

Segera setelah Anda menetapkan jenis kit yang ingin Anda jual, hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah menemukan harga yang tepat untuk itu.

Pertama-tama, katakanlah misalnya Anda menginvestasikan lima dolar untuk membuat kit Anda, Anda ingin memberi harga antara lima belas atau dua puluh dolar. Begitulah cara sebagian besar perajin menghasilkan harganya, mengalikan investasi asli dengan 3 atau 4.

Kerajinan kit untuk anak-anak biasanya paling baik disimpan di bawah sepuluh dolar. Ingat bahwa setelah investasi awal waktu dan bahan, dll. Sisanya adalah semua keuntungan.

Langkah selanjutnya adalah menjual kit kerajinan Anda. Pameran kerajinan sangat populer, dan memberi Anda kesempatan untuk menampilkan kit Anda dan menunjukkan bagaimana pelanggan dapat melakukan kit sendiri.

Pameran kerajinan biasanya memiliki biaya pendaftaran untuk penjual dan juga mengingat perjalanan dan waktu yang akan Anda masukkan ke dalamnya. Pasar loak bekerja dengan cara yang sama seperti pertunjukan kerajinan.

Cara lain untuk menjual kit Anda adalah dengan menggunakan internet, membuat situs web atau toko. Jumlah pelanggan yang berpotensi Anda dapatkan dapat mencapai jumlah yang sangat tinggi terutama jika Anda memasarkannya dengan benar.

Anda bahkan dapat membuat video demo untuk menunjukkan kepada pelanggan Anda tentang cara menggunakan kit Anda. Ide bagus lainnya adalah menempatkan kit Anda di www.ebay .com, tidak perlu biaya banyak untuk dilelang di ebay dan basis pelanggan Anda bisa sangat besar.

Banyak kali toko kerajinan dan outlet mencari barang baru dan kreatif untuk ditawarkan di toko mereka juga. Ini dapat memberi Anda gambaran tentang siapa yang ingin kit yang Anda jual.

Seperti dalam jenis penjualan apa pun, Anda perlu membuat rencana periklanan dan pemasaran untuk mendapatkan kit Anda untuk menarik perhatian pelanggan. Anda dapat menggunakan berbagai jenis pemasaran seperti selebaran, iklan surat kabar, dll.

Selalu sediakan banyak kit yang tersedia untuk dijual berkali-kali perajin mendapatkan pesanan besar dari pelanggan yang dapat menggunakannya sebagai kegiatan untuk kelompok besar. Simpan setidaknya dua kali lebih banyak kit karena Anda pikir Anda perlu menutup situasi apa pun yang mungkin muncul.

Selalu minta umpan balik tentang apa yang pelanggan pikirkan tentang produk Anda untuk membantu Anda meningkatkan atau menghasilkan ide-ide baru.
Previous
Next Post »